dilakukan berkelanjutan dan untuk pelestarian lingkungan 

PT Ivo Mas Tunggal Tanam Berbagai Bibit Pohon Hutan di Areal DAS

Di Baca : 3074 Kali
Manajemen PT Ivo Mas Tunggal Siak, Riau tanam berbagai bibit pohon hutan di areal DAS, Senin (22/2/2021) dilakukan secara berkelanjutan dan untuk pelestarian lingkungan. (Hendi Wijaya/Detak Indonesia.co.id)

Pada Senin ini dilakukan di areal DAS yang terletak di kebun Kandista Estate Kampung Belutu Kacamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau telah selesai ditanami serta berjalan dengan baik.

"Kegiatan ini sekaligus untuk mengajarkan secara langsung kepada sejumlah siswa dan siswi tingkat menengah dengan artian bagaimana cara menanam pohon dengan benar sekaligus memberikan pemahaman bahwa melestarikan lingkungan dapat dilakukan secara langsung menanam tanaman di areal hutan konservasi dan tidak hanya di buku saja namun secara langsung menanam tanaman hutan di areal konservasi serta mengenal segala jenis pohon kayu hutan," jelasnya.

Pada kesempatan itu RC Region Siak  Septianus Harianja juga menambahkan,tentang penanaman pohon ini sudah menjadi program perkebunan PT Ivo Mas Tunggal yang akan dilakukan secara berkelanjutan dan untuk pelestarian lingkungan juga melibatkan pihak sekolah tingkat SMP.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar