DILANTIK KAJATI RIAU DI PEKANBARU

Pri Wijeksono, Jabat Kajari Rokan Hulu yang Baru

Di Baca : 517 Kali
Pri Wijeksono SH MH resmi menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hulu, Riau. Dia dilantik di Gedung Satya Adhi Wicaksana Kejaksaan Tinggi Riau Pekanbaru oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Riau, Dr Jaja Subagja SH MH, Jumat (26/2/2021).

Pasirpengaraian, Detak Indonesia--Pri Wijeksono SH MH resmi menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hulu, Riau. Mantan Kajari Kabupaten Sijunjung Provinsi Sumatera Barat ini, resmi menggantikan Kajari sebelumnya Silpia Rosalina yang diberikan tugas baru sebagai Kajari Pelalawan.

Pengambilan Sumpah Jabatan, Pelantikan, dan Serah Terima Jabatan Kepala Kejari Rohul dilakukan di Gedung Satya Adhi Wicaksana Kejaksaan Tinggi Riau - Pekanbaru yang dilakukan langsung Kepala Kejaksaan Tinggi Riau, Dr Jaja Subagja SH MH, Jumat (26/2/2021).

Dalam arahannya, Kajati Riau, Dr Jaja Subagja SH MH menyampaikan, mutasi di Kejaksaan adalah bentuk promosi dan penyegaran yang bertujuan meningkatkan kinerja dan citra Kejaksaan RI yang lebih baik.

"Kami mengucapkan selamat dan sukses kepada pejabat baru yang dilantik, serta mengucapkan selamat bertugas dan terimakasih atas dedikasinya kepada pejabat yang lama," ujarnya.(ary)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar