KASUS INI BELUM SELESAI, AKAN TETAP MENGUSUT TUNTAS

Polda Riau Melawan Teror, Seorang Satpam dan Dua Rekannya Dibekuk

Di Baca : 1745 Kali
Para pelaku teror teror pelempar kepala anjing ke rumah Kasipenkum Kejati Riau Muspidauan SH berhasil dibekuk jajaran Polresta dan Ditreskrimum Polda Riau dan dilakukan konferensi Pers di Mapolda Riau Jumat (12/3/2021). (Foto Humas Polda Riau)

Dengan menggunakan sepeda motor Honda Beat dan Honda Vixion, yang notabene adalah motor ber-plat merah yang dititipkan negara kepadanya, tapi digunakan untuk meneror dengan membuang kepala anjing yang telah ditancapkan pisau di rumah pejabat Kejati Riau ini. Selain rumah Muspidaun teror ini juga menimpa rumah Nasir Penyalai yang meupakan Sekretaris LAM Provinsi Riau yang dilempari bensin oleh lima pelaku ini. Akhirnya ulah teror mereka dihentikan oleh aparat kepolisian dengan menangkap mereka pada Rabu (10/3/2021) yang lalu.

“Cara cara teror seperti ini adalah cara-cara kriminal dan kami yang bertugas di bidang hukum tentu akan menghentikannya. Kasus terakhir adalah yang menimpa pejabat Kejaksaan tinggi Riau dengan pelemparan kepala anjing. Kasus Sebelumnya yakni Bom Molotov di Kampar, dan pembakaran mobil salah satu Ketua Ormas di Rokan Hulu Riau. Kami menegaskan kasus ini belum selesai dan kami akan tetap mengusut untuk menuntaskannya,” tegas Agung sambil menutup keterangannya. (*/di) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar