Belajar Migas di Museum Sang Nila Utama Pekanbaru

Penjabat Sekdaprov Riau Resmikan SKK Migas-Chevron Corner

Di Baca : 590 Kali
Penjabat Sekdaprov Riau Masrul Kasmy (ketiga dari kiri) menerima contoh minyak Duri dari Sr. VP Operations & Maintenance PT CPI Budianto Renyut (kedua dari kiri) dalam peresmian SKK Migas-Chevron Corner di Museum Sang Nila Utama, Pekanbaru, Selasa, 30 Maret 2021. (Foto dok. Humas PT CPI) 

Pekanbaru, Detak Indonesia–Museum Sang Nila Utama yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, kini memiliki daya tarik baru. Salah satu sudut ruang museum, yakni ”SKK Migas-Chevron Corner”, telah selesai direnovasi dan diresmikan oleh Penjabat Sekdaprov Riau Masrul Kasmy pada Selasa, 30 Maret 2021. SKK Migas-Chevron Corner menyajikan beragam pengetahuan umum seputar industri migas, khususnya di wilayah Riau.

”Fasilitas ini dapat menjadi salah satu sarana pendidikan, khususnya untuk belajar tentang industri migas di Riau,” kata Masrul Kasmy dalam sambutannya. 

Dia juga menceritakan, beberapa waktu lalu dirinya hadir dalam acara pelatihan vokasi yang diadakan SKK Migas-Chevron. 

”Langkah-langkah yang ditempuh SKK Migas dan Chevron ini sudah tepat untuk berkontribusi terhadap peningkatan kualitas sumber daya manusia,” ujarnya.

Penjabat Sekdaprov Riau Masrul Kasmy dan tamu undangan mendengarkan penjelasan tentang materi-materi yang dipajang di SKK Migas-Chevron Corner di Museum Sang Nila Utama, Pekanbaru. (Foto dok. Humas PT CPI) 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar