Didampingi Kasat Lantas Polres Siak

Tim Korlantas Mabes Polri Kunjungi Kampung Tertib Lalu Lintas di Kecamatan Tualang

Di Baca : 2446 Kali
Foto bersama Tim Korlantas Mabes Polri saat mengunjungi Kampung Tertib Lalu Lintas di Kecamatan Tualang, Siak Riau didampingi Kasatlantas Polres Siak, Rabu (7/4/2021). (Adifa/Detak Indonesia.co.id)

Kedatangan rombongan Tim Korlantas Mabes Polri yang dipimpin AKBP Arif Bahtiar SIK dan rombongan Ditlantas Polda Riau Kompol Reni Dewita disambut langsung oleh Ketua Komplek Perumahan Persada Indah I Sujarwanta Jarot dan tokoh masyarakat Kecamatan Tualang serta Kasat Lantas Polres Siak AKP Rosna Meilani SIK yang didampingi Panit I Lantas Polsek Tualang Iptu Ramadhan SH MSi dan Kanit Dikyasa Aipda Zidefri SH. 

Didampingi Kasat Lantas Polres Siak AKP Rosna Meilani SIK, Tim Korlantas Mabes Polri dan Ditlantas Polda Riau mengelilingi Komplek Perumahan Persada Indah yang menjadi Kampung Percontohan Tertib Berlalulintas. 

Di sana, AKBP Arif Bahtiar melihat sarana dan prasarana yang ada di Kampung Tertib Lalulintas, seperti marka jalan, rambu lalulintas dan taman lalulintas serta mobil  pustaka keliling milik Polres Siak. 

Tim Korlantas Mabes Polri dipimpin AKBP Arif Bahtiar SIK meninjau mobil Pustaka Keliling






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar