Didampingi Kasat Lantas Polres Siak

Tim Korlantas Mabes Polri Kunjungi Kampung Tertib Lalu Lintas di Kecamatan Tualang

Di Baca : 2455 Kali
Foto bersama Tim Korlantas Mabes Polri saat mengunjungi Kampung Tertib Lalu Lintas di Kecamatan Tualang, Siak Riau didampingi Kasatlantas Polres Siak, Rabu (7/4/2021). (Adifa/Detak Indonesia.co.id)

"Untuk sosialisasi kepada masyarakat terkait rambu lalulintas sudah ada, ini sudah sangat bagus sekali. Penerangan jalan sudah sangat baik sekali, jalur pejalan kaki dan pesepeda sudah ada juga, ini merupakan salah satu pengenalan kepada masyarakat untuk tertib berlalulintas di jalan raya nantinya," kata dia lagi. 

Lebih lanjut AKBP Arif berharap, Kampung tertib lalulintas di Kelurahan Perawang ini lebih ditingkatkan lagi guna menciptakan situasi Kamsibterlancar guna mendukung program Bapak Kapolri dan Bapak Kakorlantas. 

Di tempat yang sama Ketua Ikatan warga Komplek Perumahan Persada indah I Sujarwanta Djarot juga berharap semoga dengan adanya Kampung Tertib Lalulintas ini bisa meningkatkan kesadaran warga dalam tertib berlalulintas dan bisa menekan angka kecelakaan di jalan raya khususnya di Kecamatan Tualang. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar