hingga 2025, bantu peremajaan dan konversi sawit rakyat seluas 28.000 hektare

Konsistensi Transformasi dan Akselerasi Pemulihan Ekonomi, PTPN V Raih Tiga Penghargaan Bergengsi

Di Baca : 482 Kali
CEO PTPN V Riau, Jatmiko K Santosa menerima trophy penghargaan 10th Anugerah BUMN dari Ketua Dewan Juri dan Menteri BUMN Pertama Tanri Abeng. Penghargaan kategori Special Recognition Consistent Growth Productivity 2021 untuk PTPN V itu diserahkan di Jakarta, Kamis malam. Selain itu, Jatmiko Santosa juga dinobatkan sebagai The Best CEO Strategic Orientation 2021. (Foto Humas PTPN V Riau) 

Pekanbaru, Detak Indonesia--PT Perkebunan Nusantara V (PTPN V) Riau menyatakan konsistensi melaksanakan transformasi yang berlangsung selama dua tahun terakhir menjadi kunci untuk terus tumbuh positif di tengah badai krisis pandemi dan berkontribusi dalam mengakselerasi pemulihan ekonomi nasional.

Keberhasilan tersebut mengantarkan PTPN V Riau menyabet tiga penghargaan prestisius pada tiga kategori di dua ajang berbeda dalam sepekan, 10th Anugerah BUMN 2021 dan Digital Technology & Innovation (Digitech) Award 2021. 

"Alhamdulillah. Dengan transformasi yang kita usung sejak 2019, telah membuahkan hasil dengan menjadikan kinerja PTPN V tetap kokoh dan terus tumbuh positif di tengah pandemi serta dapat berkontribusi dan mengambil peran dalam pemulihan ekonomi," kata CEO PTPN V Riau, Jatmiko K Santosa, dalam keterangan tertulisnya di Pekanbaru, Sabtu (10/4/2021).

PTPN V menjadi satu-satunya perusahaan perkebunan negara yang berhasil manyabet dua gelar bergengsi pada ajang 10th Anugerah BUMN 2021 yang digelar di Jakarta, Kamis malam (8/4/2021) lalu. Kedua penghargaan yang diperoleh adalah The Best CEO Strategic Orientation 2021 dan Special Recognition Consistent Growth Productivity 2021. 

Dua awards tersebut merupakan penghargaan ketiga dalam sepekan, setelah Kamis (1/4/2021) lalu, Perusahaan komoditas kelapa sawit dan karet itu juga dinobatkan sebagai The Best IT Development and Innovation in Agro Industries yang diselenggarakan Majalah Itech bekerjasama dengan Kementerian Riset dan Teknologi/Badan Riset Inovasi Nasional (Kemenristek/BRIN), Kementerian Perindustrian, Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT), dan Forum Teknologi Informasi (FORTI) BUMN. 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar