KUCURKAN BERBAGAI BANTUAN

Menteri LHK ke Dumai, Bawa Program Pemulihan Lingkungan dan Ekonomi

Di Baca : 752 Kali
Menteri LHK Siti Nurbaya Bakar ke Dumai, bawa program pemulihan lingkungan dan ekonomi, Sabtu (9/4/2021). Menteri LHK juga mengucurkan sejumlah bantuan. (Foto Biro Humas KLHK)

Dumai, Detak Indonesia--Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (MenLHK) Siti Nurbaya Bakar membawa rombongan besar pejabat 'Manggala Jakarta' ke Kota Dumai, Sabtu (9/4/2021). Selain membawa serta Wakil Menteri LHK Alue Dohong, kunjungan kerja yang menerapkan protokol kesehatan yang ketat kali ini juga membawa lebih dari selusin pejabat eselon I dan II KLHK.

Tidak hanya sekedar seremoni yang digelar di Bukit Timah, kunker Menteri LHK dan rombongan sudah didahului dengan penanaman mangrove di Pantai Purnama. Sebelumnya juga telah disalurkan berbagai bantuan dalam bentuk program pemulihan lingkungan dan ekonomi bagi masyarakat Riau, khususnya Kota Dumai.

''Hari ini saya bawa banyak pejabat KLHK, karena mereka inilah yang menindaklanjuti berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat. Sesuai arahan Bapak Presiden, kami para Menteri selalu diminta ke lapangan untuk bekerja lebih nyata, konkret dan jelas solusinya,'' kata Siti Nurbaya saat memberi sambutan.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar