Wabup Bagus Santoso Ajak Pengusaha Pelihara Jalan 

Jalan Gajah Mada Hancur Dilindas Tronton dan Fuso

Di Baca : 793 Kali
Wakil Bupati Bengkalis Riau Bagus Santoso meninjau Jalan Gajah mada di perbatasan Kecamatan Mandau dengan Kecamatan Pinggir dan Kecamatan Talang Mandau Bengkalis Riau yang rusak parah, Selasa (20/4/2021). (ist) . 

Mandau, Detak Indonesia--Jalan Gajah mada  yang dibelah sebagai batas alam Kecamatan Mandau dengan Kecamatan Pinggir dan Kecamatan Talang Mandau Bengkalis Riau rusak parah. 

Bagaimana tidak hancur ? Jalan Gajah Mada lingkar  DurI Timur, Dumai, Tasik Serai Barat, Serai Wangi, Tasik Serai jalan poros  awalnya penghubung antar desa  itu setiap hari digasak armada  truk fuso, truk tronton bermuatan 45 ton. 

Hal tersebut dikemukakan Wabup Bagus Santoso saat menemui warga di pertigaan simpang Jambu meninjau langsung lokasi Jalan Gajah Mada yang dikeluhkan masyarakat di tiga kecamatan yaitu Mandau, Pinggir dan Talang Mandau Selasa (20/4/2021).

“Memang edan, gimana jalan tidak hancur, tronton roda 18 dan 24 lewat digasaknya jalanan tanpa ampun. Tak ada kesadaran untuk tertib dan disiplin diri ya -hancurlah,” kata Wabup geleng geleng kepala.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar