Kapolres Kampar Koordinir Hingga Tuntas 

Longsor di Km 77 Sumbar-Riau, Sudah Bisa Dilewati Kendaraan

Di Baca : 1791 Kali
Longsor di kilometer 77 jalan lintas Riau-Sumbar di Desa Merangin Kecamatan Kuok Kabupaten Kampar Riau Jumat sore (7/5/2021) sudah bisa diatasi malam hari itu juga kendaraan dari dua arah sudah bisa lewat. (foto istimewa)

Merangin, Detak Indonesia--Jumat sore (7/5/2021) sekira pukul 17.00 WIB terjadi longsor di lereng perbukitan di sisi Jalan Lintas Riau - Sumbar Km 77 wilayah Desa Merangin Kecamatan Kuok Kabupaten Kampar, Riau akibat longsor ini badan jalan tertutup material berupa tanah, bebatuan dan pohon tumbang sehingga memutus arus lalulintas dari kedua arah.

Mendapat informasi kejadian ini, Kapolsek Bangkinang Barat Ipda Yulanda Alvaleri STr K langsung melaporkan kejadian ini kepada Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK dan juga memerintahkan beberapa personel Polsek menuju lokasi.

Setiba di lokasi longsor, anggota Polsek mendapati kondisi jalan yang tertutup material longsor, serta adanya kabel listrik yang ikut terseret material longsor. Selanjutnya personel Polsek dibantu warga tempatan melakukan pengamanan dan pengaturan di lokasi sembari menunggu petugas terkait untuk penanganannya.

Petugas Satlantas Polres Kampar Riau mengatur arus lalu lintas kendaraan di lokasi longsor Jumat malam (7/5/2021)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar