Di tengah Pandemi Covid 19 Sibukkan Diri Berkebun, Ini Hasil Ketum Santri Tani NU

Ketum Santri Tani NU, Panen Durian Musang King di Palas 

Di Baca : 425 Kali
Ketua umum Santri Tani NU T Rusli Ahmad dan istri beserta putrinya panen durian musang king, matoa, dan tanaman buah lainnya di RA Kopi Aren Palas Rumbai Pekanbaru Senin (24/5/2021). (foto ist)

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Dalam kesehariannya Ketum DPP Santri Tani NU T Rusli Ahmad SE sangat menyukai aktifitas kegiatan berkebun, apalagi di tengah situasi pandemi covid 19 di Riau dan Indonesia yang masih menunjukkan tingkat tingginya penyebaran virus di tengah masyarakat, menyibukkan diri dengan berkebun selain menimbulkan ketenangan hati dan pikiran, juga menyehatkan tubuh dan imun.

Bertepatan pada Senin sore (24/5/2021), T Rusli Ahmad SE yang memiliki perkebunan durian jenis musang king yang ditanam di areal agro wisata daerah Pondok Pesantren Rusli As'Saadah, sedang merasakan nikmatnya dari hasil tanaman durian jenis musang king yang mulai menampakkan hasil buah pertamanya.

Jenis tanaman durian musang king yang ditanam di areal Ponpes tersebut sebanyak 250 batang, dan sore ini telah mulai menampakkan hasilnya, dimana salah satu dari tanaman durian musang king tersebut berbuah dan telah matang.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar