KESADARAN MASYARAKAT RIAU MENINGKAT

Peserta Vaksin Covid-19 di Pekanbaru Kian Meningkat

Di Baca : 1768 Kali
Ribuan masyarakat Riau mengikuti Vaksinasi Nasional Covid-19 gratis hari ketiga dari lima hari direncanakan di lantai III Mal SKA Pekanbaru Riau, Kamis (3/6/2021). (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Masyarakat peserta vaksin Covid-19 di Kota Pekanbaru Riau kian hari kian meningkat jumlahnya. Ini disebabkan semakin tingginya kesadaran masyarakat Riau untuk meningkatkan kekebalan tubuh dari ancaman virus Covid-19.

Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Provinsi Riau Ir Fachri Yasin didampingi Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa (PSMTI) Riau Stephen Sanjaya, Pengelola Mal SKA Agus Salim, Humas PSMTI Riau Ket Tjing kepada wartawan menjelaskan pihaknya sebagai relawan dan panitia pelaksana memprediksikan peserta vaksin diperkirakan akan meningkat pada hari keempat dan kelima yakni Jumat (4/6/2021) dan Sabtu (5/6/2021).

"Hari ini (Kamis) kami kewalahan melayani ramainya masyarakat yang akan divaksin. Cukup ramai, mereka antre dan kami tetap terapkan protokol kesehatan," kata Fachri Yasin.

Panitia Pelaksana dan relawan foto bersama






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar