KAPOLSEK TAMPAN BUBARKAN PESERTA DARI LUAR PEKANBARU

BREAKING NEWS: Peserta Vaksin Covid-19 Membludak, Krodit, Panitia Batalkan Kegiatan

Di Baca : 2895 Kali
Kapolsek Tampan Pekanbaru Riau Kompol Hotmartua Ambarita SIK dengan pengeras suara toa membubarkan kerumunan calon peserta vaksin Covid-19 yang berasal dari luar Kota Pekanbaru di lantai III Mal SKA Pekanbaru, Jumat siang usai sholat Jumat (4/6/2021). Pan

Pekanbaru, Detak Indonesia--Panitia kegiatan Vaksinasi Nasional Covid-19 dari Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Provinsi Riau, mendadak membatalkan kegiatan vaksin Jumat siang usai sholat Jumat (4/6/2021) karena peserta membludak dan terjadi krodit di eskalator lantai II dan III Mal SKA Pekanbaru, Riau.

Bahkan Ketua FPK Riau Ir Fachri Yasin dkk mendadak juga memutuskan mengambil kebijakan untuk tidak melaksanakan giat vaksin pada Sabtu (5/6/2021).

"Ya hasil rapat kami setelah melihat cukup besarnya antusias warga yang akan divaksin Jumat siang, kami kewalahan maka diambil kebijakan untuk tidak melaksanakan giat vaksin Sabtu besok 5 Juni 2021," kata Fachri didampingi Topa Simatupang dari Ikatan Keluarga Batak Toba Riau dan Humas PSMTI Riau Ket Tjing, Ketua PITI Riau Jailani Jumat sore (4/6/2021).






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar