KIAMAT SOLAR DIRASAKAN SETIAP HARI

BREAKING NEWS : Kota Pekanbaru Tiap Hari Macet Langka Solar !

Di Baca : 1279 Kali
Antre solar dan macet panjang sejauh 1 km terjadi lagi di SPBU samping Pasar Pagi Arengka Pekanbaru, Jalan Soekarno-Hatta, Jumat malam (11/3/2022) mulai pukul 19.00 sampai 21.15 WIB. Macet panjang dua jalur mulai dari depan RS Eka Hospital, macet di Jalan

Pekanbaru, Detak Indonesia--Kota Pekanbaru ibukota Provinsi Riau Negeri Lancang Kuning penyumbang 60 persen migas Nasional, dalam dua pekan belakangan ini setiap harinya kendaraan mengalami macet total akibat langka solar biosolar di sejumlah SPBU. 

Kemacetan kendaraan terjadi lagi sepanjang sekitar 1 km dari arah utara depan RS Eka Hospital Jalan Soekarno-Hatta sampai ke arah selatan tepatnya di SPBU samping Pasar Pagi Arengka Jumat malam tadi (11/3/2022) mulai pukul 19.00 sampai pukul 21.15 WIB. Rupanya SPBU samping Pasar Pagi Arengka Pekanbaru ini sedang melayani ratusan kendaraan solar biosolar yang antre mengular sampai ke luar jalan raya. 

Kemacetan terjadi di dua jalur baik dari arah utara maupun dari arah selatan Panam menuju fly over Pasar Pagi Arengka sampai ke simpang Jalan Lobak dan Jalan Soekarno-Hatta Pekanbaru. Ada sekitar 1 jam lebih kendaraan krodit terjebak macet. Dari arah Jalan Arifin Ahmad di sebelah timur menuju ke arah barat sampai simpang Jalan Soekarno-Hatta juga kendaraan macet panjang hampir 1 km lebih. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar