220 Personel Polda Riau Kawal Penjemputan 455 Pasien Covid-19 yang Isolasi Mandiri

Wagubri Edy Natar Nst: Meningkat Orang Terpapar Covid-19 di Pekanbaru

Di Baca : 2120 Kali
Karyawan PT Citra Kridatama (PT CK) Jambi, Jefriyanto (37) pasien positif Covid-19 yang isolasi mandiri dijemput petugas di Hotel Amaris Pekanbaru, dan dirawat intensif di Balai Diklat Jalan Ronggowarsito Pekanbaru, Kamis (15/7/2021). (Aznil Fajri/Detak I

Pekanbaru, Detak Indonesia--Sedikitnya 60 unit mobil ambulance dari sejumlah rumah sakit dan Puskesmas di Pekanbaru Riau dikerahkan menjemput 455 orang pasien terpapar Covid-19 di masing-masing rumah pasien yang melakukan isolasi mandiri (isoman) di Kota Pekanbaru, Kamis (15/7/2021).

Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nst didampingi Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setia Imam Effendi di Lapangan Kantor Gubernur Riau Pekanbaru usai acara apel penjemputan 455 orang terpapar Covid-19,  kepada wartawan menjelaskan setelah dilakukan traching terhadap penumpang pesawat yang tiba di Bandara SSK II Pekanbaru ternyata ada beberapa penumpang tiba itu yang reaktif dan diamankan diisolasi agar tidak menyebarkan virus Covid-19.

"Jumlah warga yang terpapar Covid-19 per tanggal 14 Juli 2021 sebanyak 978 orang dan 16 orang meninggal dunia. Ada peningkatan penyebaran Covid di Pekanbaru makanya Pemda Riau dan jajarannya TNI/Polri serius menangani ini agar jangan makin meningkat.  Pemerintah menyiapkan tempat perawatan untuk menampung jika terjadi ledakan positif Covid-19 di Pekanbaru," kata Edy Natar Nst.

Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nst didampingi Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setia Imam Effendi 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar