KAPOLSEK TAMPAN BUBARKAN PESERTA DARI LUAR PEKANBARU

BREAKING NEWS: Peserta Vaksin Covid-19 Membludak, Krodit, Panitia Batalkan Kegiatan

Di Baca : 2883 Kali
Kapolsek Tampan Pekanbaru Riau Kompol Hotmartua Ambarita SIK dengan pengeras suara toa membubarkan kerumunan calon peserta vaksin Covid-19 yang berasal dari luar Kota Pekanbaru di lantai III Mal SKA Pekanbaru, Jumat siang usai sholat Jumat (4/6/2021). Pan

Sebab, tiba-tiba ketika di pintu pemeriksaan ternyata sekelompok warga memiliki KTP dari luar kota seperti dari Siak, Kuansing dan bahkan juga Jambi. Dan panitia sibuk menghalau dengan mengatakan bahwa identitas mereka bukan warga Pekanbaru.

Hal ini menyebabkan ketegangan antara pihak warga yang datang dengan panitia yang berjaga. Nampak panitia tegang dan sibuk, karena warga tetap kekeh ingin vaksin akhirnya heboh berteriak. Akhirnya mereka bubar dan kecewa dan berkumpul di lantai II. 

Dari hari pertama Selasa 1 Juni 2021 hingga hari keempat Jumat (4/6/2021) baru sekitar 9.744 orang yang divaksin dari target 15.000. Tersisa 5.000-an vaksin lebih belum dipakai dan akan dilaksanakan dan diatur waktunya ke depan nanti.

Panitia sudah sempat memesan konsumsi untuk giat vaksin Sabtu besok (5/6/2021) dan akhirnya pesanan ini juga dibatalkan. Pesanan konsumsi panitia sudah terlanjur dan akan diserahkan untuk anak yatim piatu di pondok pesantren.(azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar