KASUS PENYEROBOTAN TANAH PENSIUNAN GURU SMPN 5 PEKANBARU

Gunakan Dokumen Palsu, Giliran Meryani dkk Dilaporkan ke Polda Riau

Di Baca : 2678 Kali
Lahan milik pensiunan guru SMPN 5 Pekanbaru Nurhayati BAC dkk di simpang Jalan Guru-Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru kini sudah berubah jadi deretan pertokoan milik orang lain dan sedang diajukan permohonan PK ke Mahkamah Agung dimana ditemukan sejumlah dokum

Hal ini dibantah Sunardi dengan menjelaskan bahwa Nurhayati BAC pensiunan guru SMPN 5 Pekanbaru masih hidup saat ini tidak wafat seperti dituduhkan Meryani. Beliau (Nurhayati BAC) lahir di Lubuk Basung Sumbar 12 Desember 1956 dan sekarang masih hidup. Ini dibuktikan saat peninjauan lapangan Tim Penyidik Ditreskrimum Polda Riau ke lahan Nurhayati BAC yang dikuasai Antonius Halim di Jalan Guru simpang Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru beberapa waktu lalu, Buk Nurhayati BAC hadir di lapangan bersama penyidik Ditreskrimum Polda Riau juga Antonius Halim bos Yuyuantang Reflexology Keluarga yang melaporkan Nurhayati BAC. 

"Saya selaku Pemohon Pengajuan PK di MA masih dalam keadaan sehat walafiat sampai saat ini. Tidak seperti yang dituduhkan/diterangkan oleh Termohon PK/Meryani yang mengatakan Saya Nurhayati telah meninggal dunia (wafat). Sampai sekarang Saya masih hidup, menjabat Ketua RT di Kelurahan Tangkerang Utara Pekanbaru mulai 2019 - 2024. Terhadap Meryani dkk telah dilaporkan ke Kepolisian Polda Riau bahwa yang bersangkutan (Meryani dkk) diduga telah melakukan tindak pidana pemalsuan surat sebagaimana dimaksud Pasal 263 KUHP untuk Pengajuan Kontra Memori Peninjauan Kembali yang ditujukan kepada Ketua Mahkamah Agung RI melalui Ketua Pengadilan Negeri Pekanbaru, disertakan foto copy bukti Laporan Polisi Nomor LP/B/253/VI/2021/SPKT/Polda Riau 29 Juni 2021," jelas Nurhayati BAC guru pensiunan SMPN 5 Pekanbaru. 

Tanda panah adalah Nurhayati masih hidup tidak benar telah wafat, seperti yang dituduhkan Meryani dkk

Terpisah Meryani melalui Kuasa Hukumnya Askar Bone SH yang dikonfirmasi via WAnya masalah tudingan itu dia meminta maaf belum bisa beri keterangan menurutnya besok (hari ini) pihaknya mengabari setelah melakukan kros cek dengan kliennya Ibu Meriani, makasih sebelumnya, demikian jelas Askar Bone singkat. (azf) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar