JALAN DAN JEMBATAN KIAN RUSAK AKIBAT TERUS-MENERUS DILEWATI TRUK MELEBIHI MUATAN

Kadishub Riau Janji Tinggal Janji Tertibkan Truk ODOL

Di Baca : 1923 Kali
Truk besar melewati jembatan berkekuatan 8 ton di kawasan Buatan Siak Riau baru-baru ini. Kondisi jembatan kian memprihatinkan dan jalan aspal di depannya terkelupas hebat, berlubang. Kawasan ini Juli 2021 terdapat sejumlah lubang menganga di jalan ini da

"Kita nantinya akan berkoordinasi dengan Kadis Perhubungan di kabupaten/kota di Riau, juga Balai Transportasi Darat dan pihak Kepolisian," ujarnya.

Menurut Andi Yanto, tanpa kerjasama dan koordinasi antar kabupaten/kota tidak akan bisa berjalan.

"Bagaimanapun kita harus bekerjasama dan berkoordinasi, tanpa kabupaten pun kita tidak bisa bergerak, tidak hanya transportasi, kita sama-sama menjaga jalan dengan yang over dimension over loading," janjinya. 

Truk-truk CPO berkapasitas 25-30 ton melintasi kawasan Kandis Siak

Kadishub Riau Andi Yanto yang coba dikonfirmasi wartawan di ruang kerjanya di Kantor Dishub Riau Jalan Sudirman Pekanbaru, Senin (5/7/2021) belum bersedia menerima konfirmasi karena kata ajudannya sedang rapat. Dan bersama ajudan Kadis, wartawan dibawa untuk konfirmasi ke Kabid Lalu Lintas, namun yang bersangkutan tidak ada di ruang kerjanya pada saat jam kerja di bawah pukul 12.00 WIB. (*/di/azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar