JALAN DAN JEMBATAN KIAN RUSAK AKIBAT TERUS-MENERUS DILEWATI TRUK MELEBIHI MUATAN

Kadishub Riau Janji Tinggal Janji Tertibkan Truk ODOL

Di Baca : 1920 Kali
Truk besar melewati jembatan berkekuatan 8 ton di kawasan Buatan Siak Riau baru-baru ini. Kondisi jembatan kian memprihatinkan dan jalan aspal di depannya terkelupas hebat, berlubang. Kawasan ini Juli 2021 terdapat sejumlah lubang menganga di jalan ini da

Di sejumlah ruas jalan kabupaten/kota di Riau pemandangan serupa juga banyak ditemukan. Namun belum ada tindakan tegas aparat setempat.

Truk-truk CPO dari arah Pelalawan, Kuansing, Kampar lewat Kota Pekanbaru lebih banyak lewat jalan lama Palas Rumbai-Minas-Kandis-Pinggir-Duri-Dumai dan ada yang kencing di pinggir jalan di kawasan itu dan ada yang sudah ditangkap diamankan aparat. Sedikit yang lewat TOL Muara Fajar Rumbai Pekanbaru-Dumai karena tak bisa kencing di kawasan TOL Pekanbaru-Dumai.

Salah seorang mantan supir truk yang kini mendirikan sebuah LSM di Pekanbaru mengisahkan kepada wartawan bahwa mereka yang membawa truk melebihi muatan harus stor ke oknum tertentu Rp50.000/hari dulunya. Kalau tak setor maka truknya yang sarat muatan melebihi daya dukung jalan, muatan sumbu terberat/MST akan ditindak/disanksi.

Jalan aspal terkelupas dan berlubang membahayakan pengendara di Buatan Siak Riau






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar