Terobosan Asia Pacific Rayon Pangkalankerinci Pelalawan Riau

Olah Kayu HTI Jadi Benang dan Bahan Pakaian Berkualitas Tinģgi

Di Baca : 4443 Kali
Hamparan hutan tanaman industri (HTI) dengan berbagai jenis kayu HTI Eucalyptus, Accasia mangium, dan Cassia carva merupakan bahan baku yang bisa diolah menjadi benang dan produk kain bermutu tinggi. (foto istimewa)

Sumber bahan bakunya dari kayu Hutan Tanaman Industri (HTI) yang ditanami secara berkelanjutan. Pohon-pohon ini adalah sumber daya terbarukan yang akan tumbuh kembali dalam 5 tahun untuk siklus panen berikutnya, memastikan pasokan bahan mentah yang konstan.

Dari kayu HTI diolah jadi benang lalu dipintal menjadi kain dan dirancang menjadi pakaian jadi bermutu tinggi

Setelah menjadi pakaian, nyaman dipakai, lembut dan bernafas seperti kapas dan halus bak sutra, rayon viskosa mengembang indah, memberikan kenyamanan ekstra dan kepuasan bagi konsumen yang mengenakannya.

Operasi APR dipandu oleh visi bisnis 5C bahwa apa pun yang APR lakukan harus “baik untuk Komunitas (Community) , baik untuk Negara (Country), baik untuk Iklim (Climate), baik untuk Pelanggan (Customer) dan hanya kemudian akan baik bagi Perusahaan (Company) ”.

APR juga menerapkan keterbukaan mata rantai priduksi, melalui Follow Our Fiber sebagai platform pelacakan APR yang berbasis blockchain. Inisiatif ini membuka pintu untuk keterlacakan di seluruh rantai pasokan serat viscose rayon.(*/di) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar