program Corporate Social Responsibility (CSR)

PT Musim Mas Akan Sembelih 13 Ekor Sapi Kurban untuk Warga Sekitar Perusahaan

Di Baca : 2104 Kali
Ist

Hewan kurban sapi akan didistribusikan pada Juli ini juga mulai Minggu 18 Juli 2021, penerima manfaat hewan kurban seperti tahun 2020 lalu tersebar di kelurahan dan desa serta dusun di sekitaran operasional PT MM khususnya Kecamatan Pangkalan Kuras. Penerima bantuan hewan kurban tersebut adalah Kelurahan Sorek Satu, Kelurahan Pangkalan Lesung, Desa Batang Kulim, Desa Pesaguan, Desa Talau, Desa Tanjung Beringin, Desa Dusun Tua, Desa Betung, Desa Kesuma, Desa Kuala Semundam dan Desa Lubuk Terap serta Dusun Tambun. 

Tapi kali ini perusahaan akan menyalurkannya ke Desa Pesaguan, Desa Dusun Tua, Kelurahan Pangkalan Lesung, Dusun Tambun, Desa batang Kulim, Desa Betung, Desa Talau, Desa Tanjung Beringin, Kelurahan Sorek Satu, Desa Lubuk terap, Desa Kuala Semundam, Desa Bukit Kesuma dan Desa Air Emas.

Secara khusus perusahaan juga menyalurkan hewan kurban berupa sapi kepada keluarga terdampak di sekitar area lingkungan perkantoran. Hal ini lantaran masyarakat lingkungan kantor terkena dampak pendemi covid-19. Momen hari raya kurban menjadi kesempatan bagi manajemen MM untuk berbagi dan meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama.

"Peringatan berkurban pada Idul Adha mengajarkan kita pada sikap ikhlas. Dengan ikhlas, maka Tuhan akan menuntun dan menolong kita di saat dalam kesulitan atau menjalankan usaha apapun," kata Malinton.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar