program Corporate Social Responsibility (CSR)

PT Musim Mas Akan Sembelih 13 Ekor Sapi Kurban untuk Warga Sekitar Perusahaan

Di Baca : 2134 Kali
Ist

Menurutnya, hal ini pula yang diharapkan terwujud pada karyawan MM Pelalawan dalam bekerja. Dengan kesungguhan hati, maka hasil yang diperoleh saat berusaha pun menjadi optimal. Pria yang akrab disapa Malinton ini menambahkan, penyerahan hewan kurban sudah menjadi tradisi bagi keluarga MM. Seluruh dana pembelian hewan kurban di peroleh dari manajemen dan kontribusi karyawan.

Dia berharap dengan kegiatan itu bisa memberi pelajaran bagi segenap karyawan MM Pelalawan bahwa sudah selayaknya mengeluarkan sebagian harta untuk berkurban agar melatih sikap ikhlas dan lebih peduli kepada mereka yang membutuhkan. 

“Melalui semangat berkurban, kami percaya akan mencapai visi dan misi perusahaan untuk menjadi perusahaan perkebunan terbaik di agribisnis,” jelasnya.

Situasi pandemi COVID-19 tidak menyurutkan pertumbuhan kinerja MM Pelalawan untuk tetap membukukan kinerja positif. Malinton juga menjelaskan, tingkat kepercayaan masyarakat bisa dikatakan mulai meningkat terutama terhadap PT MM, karena memang terbukti aman, sehingga MM pun mampu meningkatkan aktifitas. Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah/tahun 2021 Masehi, MM tetap menyalurkan CSR berupa bantuan hewan kurban berupa sapi di tengah masyarakat yang membutuhkan, katanya mengulang aktifitas perusahaan di Idul Adha 2021 ini. (*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar