JALIN KEMITRAAN

DPD APPI Riau Audensi ke BPPMD Pekanbaru Bicarakan Tentang Pertanian

Di Baca : 499 Kali
DPD Aliansi Pewarta Pertanian Indonesia (APPI) Provinsi Riau melakukan kunjungan ke Balai Pelatihan Pemberdayaan Masyarakat Desa (BPPMD) Pekanbaru di Rimbopanjang Kabupaten Kampar Riau, Sabtu (17/7/2021).

Pekanbaru, Detak Indonesia–Untuk menjalankan program yang telah disusun, DPD Aliansi Pewarta Pertanian Indonesia (APPI) Provinsi Riau melakukan kunjungan ke Balai Pelatihan Pemberdayaan Masyarakat Desa (BPPMD) Pekanbaru di Rimbopanjang Kabupaten Kampar Riau. 

"Tujuan dari kunjungan kami ini merupakan bagian dari program APPI Provinsi Riau untuk menjalin komunikasi dengan stake holder agar program yang telah dicanangkan dapat bersinergi sehingga memberi manfaat yang luas kepada masyarakat," kata Ketua DPD APPI Provinsi Riau, Bung Romi saat melakukan lawatan ke Kantor BPPMD Pekanbaru, Sabtu (18/7/2021).

Dijelaskan oleh Bung Romi, APPI merupakan perkumpulan para pewarta yang memiliki perhatian terhadap sektor pertanian, di mana sektor pertanian memiliki peran yang sangat strategis dalam meningkatkan ketahanan pangan dan memiliki potensi yang sangat menjanjikan dari segi ekonomi.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar