RAHASIA KULINER CHEF IRSYAD 'RESTO PELANGI' PEKANBARU

Kelapa Muda Seharga 10 K Bisa Melejit Jadi 27 K, Ini Rahasianya !

Di Baca : 693 Kali
Nasi goreng bambu dan kelapa muda Coconut Delight yang sangat lezat dan nikmat ramuan maut tangan chef Irsyad di Resto Pelangi miliknya di Jalan Cempedak Pekanbaru Riau depan Kantor Telkom Property.

Pekanbaru, Detak Indonesia--Banyak orang tak mengira dan anggap sepele dengan sebiji kelapa muda. Mungkin dianggap tak terlalu bernilai. 

Tapi bagi seorang chef Irsyad-pemilik 'Resto Pelangi' Jalan Cempedak Pekanbaru Riau yang baru saja buka usaha Juni 2021 lalu, kelapa muda yang kalau di pasaran dijual Rp10.000/buah, maka oleh chef yang sudah melanglang buana di banyak kota di Indonesia ini, kelapa muda tadi bisa melejit harganya menjadi Rp27.000/buah yang disebutnya dengan kuliner Coconut Delight. Apa rahasianya? 

Menurut chef Irsyad, di banyak tempat di Kota Pekanbaru mungkin es krim cukup banyak. Namun di Resto Pelangi milik chef Irsyad ini kelapa muda itu ada nilai tambahnya karena ke dalam kelapa muda itu ditambah dengan choice es krim coklat dan vanila, stroberry, beberapa jelly, agar-agar,  koko kranch, buah longan buah leci,  ditambah lagi pakai coklat bengbeng, topi koki, dan lain-lain membuat penyajiannya lebih menarik. 

Chef Irsyad owner Resto Pelangi Jalan Cempedak Pekanbaru, Riau



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar