MASALAH KARHUTLA DAN NARKOBA

Lagi, Kapolda Riau Terima Dua Penghargaan dari Badan Eksekutif Mahasiswa Se Riau

Di Baca : 1238 Kali
Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi menerima dua Penghargaan (penanganan karhutla dan penanganan kasus narkoba) dari Badan Eksekutif Mahasiswa Se Riau bertempat di Cafetaria Lantai 3 Gedung Utama Polda Riau Jalan Pattimura No 13 Kota Pekanbaru

Sementara itu, Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi selaku Kapolda Riau, yang saat acara didamping beberapa pejabat utama Polda Riau mengatakan rasa terimakasihnya pada mahasiswa atas penghargaan ini, walaupun Riau masih dalam masa pandemi yang luar biasa dan masih merajalela, tapi pekerjaan tak bisa kita tunda. Kebaikan harus tetap kita torehkan dan kita harus tetap berbuat untuk menuntaskan semua pekerjaan. 

“Kebaikan ini bukan untuk sekedar penghias profil di media sosial saja, tetapi kebaikan ingin kita lakukan kepada diri sendiri, kepada orang lain dan juga sebagai pertanggung jawaban hidup kita kepada Tuhan,” ujar Agung. 

“Kita tau masyarakat Riau adalah masyarakat yang bertuah, memiliki ilmu yang luas, punya pengalaman segudang dan yang paling penting punya kejayaan. Kejayaan itu harus kita raih, Sultan Syarif Kasim 1 sampai Sultan Syarif Kasim XII tentunya sudah menunjukkan kepada kita bahwa kejayaan Riau itu benar adanya. Dari sisi umur, Saya boleh tua, tetapi saya percaya bahwa anggota saya adalah tim anak muda yang sehat dan punya semangat juang dan dedikasi yang luar biasa,” lanjutnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar