Sembelih 340 ekor sapi dan 60 ekor kambing

PTPN V Salurkan 30.000 Paket Daging Kurban Perkuat Ketahanan Pangan

Di Baca : 1168 Kali
SEVP Business Support PTPN V Riau, Rurianto menyatakan perusahaan menyalurkan 30.000 kantong daging yang berasal dari kurban 340 ekor sapi dan 60 ekor kambing di seluruh unit perusahaan perkebunan milik negara tersebut. (ist) 

Ia mengatakan di masa sulit akibat pandemi ini menjadi momen yang tepat untuk menyisihkan rezeki melalui pelaksanaan kurban dan membantu mereka yang membutuhkan. Terlebih lagi, lanjutnya, badai pandemi yang berlangsung lebih dari setahun telah berdampak kepada masyarakat masyarakat. 

Ruri bersyukur, adaptasi cepat yang dilakukan PTPN V mampu membawa perusahaan plat merah tersebut tidak hanya bertahan, bahkan berhasil mengukir prestasi dengan memecahkan rekor laba tertinggi sepanjang perusahaan yang bergerak di sektor agroindustri itu berdiri. 

Untuk itu, ia menuturkan peringatan Idul adha menjadi waktu yang tepat untuk menunjukkan rasa syukur kepada Sang Khalik atas rezeki dan keberkahan yang diberikan kepada perusahaan dan karyawan. 

"Pelaksanaan kurban menjadi bentuk ucapan rasa syukur kita dan kepada Allah subhanahu wata'ala. Semoga dengan pelaksanaan kurban ini bisa menjadi ladang amal serta meningkatkan iman dan taqwa kita. Sehingga insan PTPN V diberikan keberkahan untuk terus berkarya dan tumbuh positif dalam membantu pemerintah memulihkan ekonomi," jelas Rurianto yang juga Wakil Ketua Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) Provinsi Riau itu. 

Ia mengatakan daging kurban yang telah disembelih nantinya akan dibagikan kepada masyarakat di ratusan desa terutama di sekitar unit perkebunan dan pabrik kelapa sawit PTPN V yang tersebar di enam kabupaten dan kota di Bumi Lancang Kuning. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar