MUSLIM DAN NON MUSLIM DAPAT DAGING KURBAN

Penyembelihan Hewan Kurban DPP Santri Tani NU, Daging Kurban Dibagikan ke Masyarakat

Di Baca : 1268 Kali
Anggota DPRD Riau Robin P Hutagalung (kiri) disaksikan Ketum Santri Tani NU T Rusli Ahmad SE (tengah) menyerahkan pembagian daging kurban di Lokasi RA Kopi Aren Palas Rumbai Pekanbaru, Rabu (21/7/2021). Pemotongan hewan kurban dilanjutkan Kamis (22/7/2021

Anggota DPRD Provinsi Riau pada kesempatan tersebut kepada awak media menyampaikan, bahwa beliau merasa bangga dan memberi apresiasi atas apa yang dilakukan oleh Ketua umum DPP Santri Tani NU T Rusli Ahmad SE dan selaku tokoh masyarakat yang dekat kepada masyarakat, Pemerintah Pusat dan Daerah ini merupakan hal yang patut dicontoh. 

"Apalagi dalam pembagian daging kurban ini juga diberikan kepada masyarakat Non Muslim. Semoga ke depan dapat melakukan hal yang lebih baik lagi,” terang Robin P Hutagalung SH.

Di tempat yang sama, Victor Situmeang anggota DPRD dari Fraksi PDI P Kota Pekanbaru juga menyampaikan, hal ini patut di contoh dan dia berharap ke depan hal ini dapat terus berlangsung dengan baik dan diharapkan Pak T Rusli Ahmad, selalu sehat dan diberkahi. (*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar