gunakan GeNose secara berkala

PTPN V Perkuat Pencegahan Penularan Covid-19 Pertahankan Produktivitas

Di Baca : 1053 Kali
Seorang karyawan PTPN V Riau melaksanakan tes Covid-19 menggunakan alat pendeteksi buatan UGM, GeNose. Selain masif melaksanakan vaksinasi, PTPN V Riau juga gencar melakukan pencegahan penyebaran Covid-19, salah satunya dengan menggunakan GeNose secara be

Langkah itu terus dipertahankan seraya pelaksanaan vaksinasi karyawan PTPN V Riau yang berlangsung secara bertahap sejak medio Maret 2021 lalu terus digencarkan. Memasuki akhir Juli 2021 ini, tercatat sebanyak 1.855 karyawan telah mengikuti program vaksinasi dosis lengkap. 

Ia menargetkan seluruh karyawan perusahaan yang berhasil mencatatkan kinerja gemilang sepanjang 2020 lalu tersebut dalam melaksanakan program vaksinasi Covid-19 dosis lengkap dapat segera tercapai. Secara berkelanjutan, lanjutnya, perusahaan melakukan pendataan dan pemetaan sehingga jumlah karyawan yang mengikuti program ini bertambah secara bertahap.  

"Langkah ini kita ambil untuk membentengi karyawan dari virus agar produktivitas perusahaan yang terjaga dengan baik bisa terus dipertahankan," ujarnya.  

Rurianto yang juga Wakil Ketua Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) Riau itu mengatakan bahwa vaksinasi menjadi salah satu program prioritas PTPN V Riau serta selaras dengan target Pemerintah termasuk Kementerian BUMN sebagai upaya menjaga produksi tetap terjaga sehingga ekonomi terus bergulir. 

Teranyar, PTPN V Riau mendatangkan alat pendeteksi Corona, GeNose dan mulai efektif digunakan pada pekan ini dengan menyasar seluruh karyawan di Kantor Pusat PTPN V Riau, Jalan Rambutan, Kota Pekanbaru. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar