DIDUGA ADA KECURANGAN PROSES LELANG

Aliansi BEM se-Riau Minta Segera Kejati Riau Klarifikasi Pokja Bengkalis

Di Baca : 1423 Kali
Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Riau melaporkan Pokja dan Dinas di Kabupaten Bengkalis Riau ke Kejaksaan Tinggi Riau, di Pekanbaru, Selasa (27/7/2021). (ist)

Agar pisang tidak berbuah dua kali, supaya Bupati Bengkalis tidak kena getahnya tersangkut hukum seperti Bupati Bengkalis sebelumnya, maka diminta Bupati Bengkalis sekarang melakukan pengawasan melekat dan ketat terhadap attitude (sikap kerja) Pokja dan Kepala Dinas di Bengkalis yang tidak profesional.

"Kami mohon Bapak Kajati Riau dalam hal ini As Intel untuk dapat segera mengklarifikasi ke pihak Pokja Bengkalis dan kami berharap untuk kenyamanan rekan-rekan rekanan kontraktor. Adapun proses lelang berlangsung yang akan dilaksabakan dapat ditunda sementara waktu sampai ada klarifikasi dari pihak Pemkab Bengkalis, Riau.

Dalam pelaporan Aliansi BEM se-Riau ke Kejati Riau di Pekanbaru, Selasa (27/7/2021) dilampirkan beberapa bukti-bukti pendukung dugaan kecurangan lelang yang dilaksanakan oleh Pokja Bengkalis.

Mahasiswa mendesak Kajati Riau atau As Intel Kejati Riau segera turun lapangan guna pengawasan dan menertibkan giat pelelangan proyek di Kabupaten Bengkalis ini.(azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar