Melalui dana corporate social responsibility (CSR)

PTPN V Buka Akses Jalan Penghubung 11 Desa di Indragiri Hulu Riau

Di Baca : 1505 Kali
Tim Panitia B saat melakukan survei perpanjangan izin hak guna usaha (HGU) perkebunan sawit PTPN V. Sebagai perusahaan milik negara, PTPN V selalu berupaya membawa manfaat kepada masyarakat. Salah satunya melalui keterlibatan dalam pembangunan jalan di Ka

Pekanbaru, Detak Indonesia--Masyarakat yang mendiami 11 desa di Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau kini mulai bisa tersenyum. Persoalan akses jalan yang berada di sepanjang bantaran sungai dan kerap dihantui banjir rob hingga menyebabkan runtuhnya sebagian badan jalan ke sungai telah terselesaikan. 

Melalui dana corporate social responsibility (CSR), PT Perkebunan Nusantara V Riau membantu menyelesaikan pembangunan akses jalan baru sepanjang 1,2 kilometer yang menghubungkan Desa Pasir Kelampaian dan Desa Pasir Batu Mandi, Kecamatan Sungai Lala, Kabupaten Indragiri Hulu. 

"Alhamdulillah saat ini akses masyarakat telah lancar. Ekonomi juga mulai bergeliat. Terimakasih kepada PTPN V yang telah membantu masyarakat kami," kata Camat Sungai Lala, Efhari Adha SSos. 

Elfhari mengatakan hal itu melakukan kegiatan tinjau lapangan pengurusan pembaharuan hak guna usaha (HGU) PTPN V Kebun Air Molek oleh Panitia B bersama Camat Rakit Kulim dan Kepala Desa setempat beserta unsur terkait mulai dari Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Riau, dan BPN Indragiri Hulu, belum lama ini.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar