Kesigapan Petugas Polisi Saat Tugas Penyekatan PPKM Level 4

Polisi Bantu Ibu Hamil yang Mau Melahirkan di Jalan

Di Baca : 594 Kali
Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Riau Kombes Pol Firman Darmansyah yang berada di TKP bersama jajarannya membantu ibu hamil yang mau melahirkan di simpang Jalan Sudirman-Jalan Imam Munandar Pekanbaru, Jumat pagi (30/7/2021). Ibu ini segera dibawa ke rumah sakit oleh mobil petugas polisi. (Foto dok. Humas Polda Riau)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Pengendara sepeda motor, Puji Astuti (32), seorang ibu hamil nyaris saja melahirkan di pertigaan Jalan Jenderal Sudirman-Imam Munandar Pekanbaru, Riau, tepatnya di bawah fly over di Harapan Raya Kota Pekanbaru Riau pada Jumat pagi (30/7/2021).

Dia merasa sesak perutnya, bernasib baik, ibu hamil yang menggunakan sepeda motor sendirian ditolong dengan sigap oleh petugas kepolisian lalu lintas Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Riau yang sedang bertugas penyekatan jalan dalam rangka PPKM Level 4 Pekanbaru. 

Bertepatan seorang Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Riau Kombes Pol Firman Darmansyah yang berada di TKP saat kejadian mengetahui adanya pengendara motor yang sedang kesakitan dan setelah ditanyakan mengaku kesakitan di bagian perutnya serasa mau melahirkan.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar