PENERAPAN PPKM LEVEL 4 DI KOTA PEKANBARU

Petugas Makin Tegas, Sejumlah Jalan Ditutup, Tempat Usaha Dirazia !

Di Baca : 897 Kali
Petugas PPKM Level 4 di Kota Pekanbaru, Riau makin tegas dengan menutup sejumlah ruas jalan protokol di Kota Pekanbaru Jumat petang (30/7/2021) karena masyarakat bandel masih banyak mobilisasi di luar. Bahkan petugas Tim Pengawas Perkantoran Sektor Esensial dan Non Esensial memberi Surat Teguran atas temuan pelanggaran di lapangan dan akan ditindak tegas oleh Tim Penegak Hukum bila terus membandel dan melanggar Surat Edaran Wali Kota Pekanbaru Nomor 16/2021. (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Semakin meningkatnya kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19 sejak Kamis kemarin (29/7/2021) yang sudah menyentuh angka 2.000 kasus perhari di Kota Pekanbaru, Riau maka petugas Pengawasan PPKM Level 4 mengambil tindakan tegas di lapangan.

Tindakan tegas itu antara lain menutup/menyekat sejumlah ruas jalan di Kota Pekanbaru yang semakin ditingkatkan dan pengawasan/razia ke sejumlah perkantoran dan tempat usaha. Agar masyarakat mengurangi mobilitas di luar.

Seperti dalam pengamatan Jumat petang (30/7/2021) ruas Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru yang sebelumnya disekat/ditutup mau sampai ke simpang Jalan Jenderal Sudirman dekat ke purna MTQ, maka sore tadi ditutup semakin jauh ke dalam Jalan Arifin Ahmad tepatnya di depan u-Turn Kantor OJK Pekanbaru.

Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru depan putaran/U-Turn Kantor OJK Pekanbaru ditutup Jumat petang (30/7/2021)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar