PENERAPAN PPKM LEVEL 4 DI KOTA PEKANBARU

Petugas Makin Tegas, Sejumlah Jalan Ditutup, Tempat Usaha Dirazia !

Di Baca : 2519 Kali
Petugas PPKM Level 4 di Kota Pekanbaru, Riau makin tegas dengan menutup sejumlah ruas jalan protokol di Kota Pekanbaru Jumat petang (30/7/2021) karena masyarakat bandel masih banyak mobilisasi di luar. Bahkan petugas Tim Pengawas Perkantoran Sektor Esensi

Pekanbaru, Detak Indonesia--Semakin meningkatnya kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19 sejak Kamis kemarin (29/7/2021) yang sudah menyentuh angka 2.000 kasus perhari di Kota Pekanbaru, Riau maka petugas Pengawasan PPKM Level 4 mengambil tindakan tegas di lapangan.

Tindakan tegas itu antara lain menutup/menyekat sejumlah ruas jalan di Kota Pekanbaru yang semakin ditingkatkan dan pengawasan/razia ke sejumlah perkantoran dan tempat usaha. Agar masyarakat mengurangi mobilitas di luar.

Seperti dalam pengamatan Jumat petang (30/7/2021) ruas Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru yang sebelumnya disekat/ditutup mau sampai ke simpang Jalan Jenderal Sudirman dekat ke purna MTQ, maka sore tadi ditutup semakin jauh ke dalam Jalan Arifin Ahmad tepatnya di depan u-Turn Kantor OJK Pekanbaru.

Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru depan putaran/U-Turn Kantor OJK Pekanbaru ditutup Jumat petang (30/7/2021)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar