Sambut HUT 3 Media, Redaksi Bentuk Panitia

Jelang HUT 3 Media, Redaksi Gelar Rapat Pembahasan Persiapan dan Bentuk Panitia

Di Baca : 202 Kali

Pekanbaru, Detak Indonesia--Bertempat di Jalan Pahlawan Kerja, Kelurahan Maharatu Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru, adalah kantor bersama media "Cerita Riau (Online dan cetak) Membaca Bangsa (online dan cetak) serta media  Kupas Kabar.com Sabtu (31/07/2021) dipimpin langsung Direktur perusahaan "Karmila" didampingi Pimpinan perusahaan Membaca Bangsa (Romi) pimpinan perusahaan Cerita Riau (Sabam Tanjung) serta dihadiri wartawan dan wartawati, rapat pembahasan Hari Ulang Tahun 3 media diselenggarakan.

Direktur Perusahaan (Karmila) dalam penyampaiannya memberikan kepercayaan penuh kepada pimpinan ke 3 perusahaan. 

"Pada prinsipnya saya percaya kepada Pimprus untuk mengatur tertib acara, serta persiapan lainnya. Saya juga berharap kepada Kepala Biro Daerah serta rekan-rekan wartawan/wartawati untuk ikut bekerjasama dalam mensukseskan perayaan HUT ke-3 media kita. Perlu saya ingatkan juga sebelumnya saya tekankan kepada ketua panitia pelaksana agar benar- benar memberikan hati untuk mensukseskan acara, intinya kerja tim yang kompak, solit serta saling berkordinasi yang baik," jelasnya.

"Perlu saya sampaikan juga kepada ketua panitia penyelengara, tolong agar benar-benar serius mensukseskan perayaan HUT ke 3 media kita, ingat kita merayakan HUT 3 media kita, jadi tolong berikan hati dan pikiran ketua panitia dan seluruh pengurus. Tak luput Karmila juga meminta kepada Pimprus agar dapat membantu panitia pelaksana dalam mensukseskan acara ini, silahkan Pimprus kasih panduan kepada ketua panitia dan jajarannya, agar panitia di kontrol dan diarahkan demi sukses nya perayaan Hut nanti," terang Karmila.

Hal senada juga disampaikan Pembina media Sampir Bianto dalam sambutannya Sampir Bianto merasa bangga dengan rapat persiapan HUT 3 media ini. 

"Saya masih ingat betul bagaimana meriahnya acara HUT tahun lalu, mulai tamu undangan yang hadir, sampai papan bunga berjejer sepanjang jalan, itu artinya untuk HUT kedua tahun untuk 3 media kita akan buat lebih meriah lagi acaranya. Saya tekankan kepada ketua panita dan jajarannya agar lebih semangat lagi untuk mensukseskan acara ini, kerja yang kompak, kerja yang solid serta saling memiliki tanggung jawab, InsyaaAllah panitia pasti mampu dalam mensukseskan acara ini," harap Sampir Bianto.

Usai Direktur perusahaan dan Pembina media memberikan arahan, voting untuk memilih ketua panitia pelaksanaan HUT ke 2 tahun untuk 3 media tahun 2021 diserahkan langsung kepada Pimprus Membaca Bangsa dan Pimprus Cerita Riau. Hasil yang disimpulkan untuk ketua panitia pelaksana diberikan kepercayaan kepada saudara Dodi Eka Putra, wakil ketua Rinto Silaban, bendahara Tina, sekretaris Yudi. Selanjutnya kepada ketua panitia terpilih dan jajarannya diberikan kepercayaan dalam menyusun program untuk mensukseskan acara.

Dengan harapan, dalam acara nanti, panitia harus menyediakan masker, tempat cuci tangan, hand sanitizer. Karena yang hadir harus ikuti protokol kesehatan, sesuai aturan pemerintah.(rls/red)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar