Tunggu Situasi PPKM Ini Berakhir, wacanakan aksi 

Tolak Pergub Riau Kembali Memanas, Sejumlah Organisasi Pers Wacanakan Demo Gubernur

Di Baca : 1638 Kali

Pekanbaru, Detak Indonesia--Buntut Pergubri Nomor 19 Tahun 2021 yang di nilai sarat pelanggaran dalam pembentukannya, kini terus memanas, konon kabarnya Gubernur Riau, Syamsuar, bungkam saat disurati sejumlah organisasi Pers beberapa waktu lalu untuk tujuan audensi. 

Sabtu 7 Agustus 2021, tujuh organisasi Pers di Pekanbaru mewakili 17 Organsiasi Pers Se-Provinsi Riau kembali merapatkan barisan untuk membahas langkah-langkah selanjutnya terkait sikap Gubernur Riau Drs Syamsuar MSi yang tidak merespon surat dari sejumlah perusahaan Pers dan organisasi Pers terkait Pergub yang sangat tidak berkeadilan dan di bertentangkan dengan sistem pembentukan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Ketua PWRIB Yosman Matondang dalam sikapnya menyatakan setiap organisasi yang telah memberikan komitmen, akan terus melakukan perjuangan. 

“Tidak ada kata surut selangkahpun dalam perjuangan ini, karena yang diperjuangkan adalah suatu kebenaran, dan terlebih lagi ini menyangkut marwah masing-masing organisasi. perlu diketahui organisasi yang tergabung dalam perjuangan ini bukan organisasi kaleng kaleng, dan SDM adalah orang orang yang profesional di bidangnya, apapun risikonya akan kami hadapi," tegas wartawan senior itu.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar