Kunjungi Isoter Riau

Kepala BNPB: Jaga Pikiran, Semangat Terus!

Di Baca : 1289 Kali
Kepala BNPB Letjen TNI Ganip Warsito SE MM didampingi tenaga kesehatan meninjau fasiltias isolasi BPSDM Provinsi Riau. Ganip yang juga Ketua Satgas Nasional menyempatkan untuk menyapa para pasien Covid-19 dengan gejala ringan di gedung tersebut di Pekanba

Ketika bertemu dengan sejumlah warga di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM), Ganip mengucapkan terima kasih kepada mereka yang sudah mau melakukan isolasi di tempat ini. 

“Tetap sehat dan semoga lekas sembuh. Kuncinya adalah imun, aman dan iman,” ucapnya.

Sebelum meninggalkan fasilitas isolasi BPSDM Provinsi Riau, Ganip kembali berpesan kepada para pasien,”Jaga pikiran, semangat terus!”

BPSDM merupakan salah satu fasilitas pemerintah yang digunakan untuk penanganan Covid-19 sejak September 2020 lalu. Saat ini, BPSDM menampung 62 pasien dan akan ada tambahan 5 pasien lagi pada sore ini, ucap dr Citra Iskandar, salah satu dokter yang disiagakan di BPSDM.

Dokter Citra menginformasikan bahwa fasilitas isolasi ini didukung oleh tiga dokter jaga. Fasilitas lain yang disedikan yaitu tabung oksigen, obat-obatan, makanan bergizi dan senam sehat bersama.   






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar