kegiatan sertifikasi pertama dilaksanakan LSP GATAKI Konstruksi Mandiri

Ketua BNSP Serahkan SK Lisensi, Saksikan Pelaksanaan Sertifikasi Perdana LSP GATAKI Konstruksi Mandiri

Di Baca : 2605 Kali
Ketua BNSP Kunjung Masehat (kiri) menyerahkan SK Lisensi dan Pelaksanaan Penyaksian Uji Kompetensi oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) kepada Ketua Pengarah Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Gataki Konstruksi Mandiri, H Aswandi SE (kanan) di Ka

Hari ini BNSP berkungjung ke LSP GATAKI Konstruksi Mandiri Pekanbaru dalam rangka kegiatan penyaksian uji kompetensi yaitu kegiatan sertifikasi yang pertama kali dilaksanakan oleh LSP GATAKI Konstruksi Mandiri dengan disaksikan secara langsung oleh BNSP untuk memastikan proses uji kompetensi yang dilaksanakan oleh LSP sudah memenuhi kaidah dan prosedur yang sesuai ketentuan. Setelah dilakukan penyaksian dan LSP dinilai telah melaksanaka uji kompetensi dengan benar maka BNSP akan menerbitkan Sertifikat Lisensi kepada LSP.

Setelah memperoleh Sertifikat Lisensi LSP dari BNSP maka LSP GATAKI Konstruksi Mandiri secara resmi telah dapat melaksanakan pelayanan sertifikasi kompetensi kerja kepada masyarakat jasa konstruksi.

"Besar harapan kami LSP GATAKI Konstruksi Mandiri dapat berperan aktif dalam menciptakan tenaga kerja konstruksi yang kompeten dan bersertifikat kompetensi kerja sesuai dengan amanat dalam UU No. 2 Tahun 2017 tentang jasa konstruksi serta mewujudkan salah satu Visi dari Pemerintah dalam menciptakan sumber daya manusia yang unggul, berkualitas dan berdaya saing tinggi dalam mencapai tujuan Bangsa Indonesia sebagai negara maju dan bermartabat," kata Kunjung Masehat. (*/azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar