Ribuan Karyawan Musim Mas Belum Divaksin

Humas PT Musim Mas: Aksi Tanggung Jawab Ini Pakai Prosedur

Di Baca : 1846 Kali
Malinton Purba, Humas PT Musim Mas (kiri). (ist)

Komite Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) dalam melakukan Vaksin Gotong Royong kenyataannya lebih mendahulukan daerah Kalimantan.

"Jadi kita masih menunggu, sebelumnya sudah diajukan, mudah-mudahan secepatnya terealisasi," sambungnya lagi melalui pesan WhatsApp (WA, Kamis (16/9/2021).

Malinton Purba merincikan tidak seluruh karyawan PT MM divaksinasi. Lantaran sebelumnya ada sebagian karyawan di lingkungan tempat tinggalnya terlebih dahulu sudah divaksinasi di wilayah kecamatan. Pada pelaksanaannya, menurut Malinton lagi, pengusaha mengusulkan membantu dengan cara memvaksinasi terhadap karyawan, apalagi ini tidak mengganggu program vaksinasi pemerintah, tidak mengambil hak orang lain, justru mempercepat vaksinasi.

"Jadi mungkin selesai di Kalimantan baru mungkin perusahaan kita akan mendapat gilirannya," sebutnya.

Sebelumnya pihak Dinas Kesehatan (Diskes) Riau juga mendukungan vaksinasi gotong royong ini. Dinas Kesehatan Provinsi Riau menyatakan sebanyak 1.800 dosis vaksin Covid-19 gotong royong bermerk Sinopharm dosis pertama sudah tiba di Riau dan telah diserahkan pihak PT Biofarma.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar