Bersama wujudkan herd immunity demi Indonesia produktif dan sejahtera

Diundur, GAPKI Riau Komitmen Dukung Program Vaksinasi Sektor Perkebunan

Di Baca : 1123 Kali
Pengurus GAPKI Riau saat melaporkan persiapan Program 1 juta vaksin kepada Gubernur Riau, Syamsuar beberapa waktu lalu. (ist)

“Rencana awal kita, hari ini 1.100 warga Desa Majapahit Kabupaten Kampar, dapat divaksin. Untuk itu saya mewakili GAPKI Riau memohon maaf atas pengunduran ini baik kepada Pemerintah Provinsi Riau yang sejak awal selalu mendukung, juga kepada pekerja dan warga perkebunan yang sudah menantikan pelaksanaan vaksinasi ini," pintanya.

GAPKI Riau tercatat memiliki perhatian tinggi dalam mencegah dan menangani penyebaran Covid 19. Asosiasi yang menaungi puluhan perusahaan dengan komoditas palma penghasil Crude Palm Oil ini telah berpartisipasi dalam berbagai bentuk penanggulangan pandemi yang telah berlangsung dua tahun tersebut mulai dari penyediaan masker, alat pelindung diri medis untuk tenaga kesehatan, sembako bagi warga terdampak Covid 19, hingga sarana dan prasarana pendukung lainnya.

“Semoga vaksin yang kita nantikan segera tiba. Kita tetap pada semangat untuk mendukung dan mempercepat vaksinasi yang dicanangkan pemerintah. Bersama kita bisa mewujudkan herd immunity demi Indonesia yang produktif dan sejahtera,” tutup Jatmiko. (*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar