MANTAN DAN PEJABAT KUANSING SEDANG DALAM PENGUSUTAN

Masyarakat Kuansing Dukung Kajari Hadiman Tuntaskan Kasus Korupsi Proyek 3 Pilar

Di Baca : 1488 Kali
Foto dari atas ke bawah Hotel di Kuansing, Pasar Tradisional berbasis Moderen, dan Universitas Islam Negeri Kuansing (UNIK) Proyek 3 Pilar 2015 yang sedang diusut Kejari Kuansing. (ist)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Sampai saat ini, misteri mega dugaan korupsi kasus Proyek 3 Pilar di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Riau belum juga menemui titik terang. Pasalnya, proyek yang menelan APBD Kuansing tahun anggaran 2015 itu hingga kini masih misteri.

Hal itu disampaikan aktivis Larshen Yunus, pada saat menjadi narasumber acara Dialog Interaktif bersama Pelajar dan Mahasiswa Anti Korupsi se-Provinsi Riau.

Menurut aktivis Larshen Yunus, Rabu (29/9/2021) proyek yang sejatinya menjadi ikon Kabupaten Kuansing, Riau kini hanya meninggalkan sisa-sisa dan bekas pembangunan yang merusak pemandangan mata.

Lalu, kenapa sampai saat ini misteri pengungkapan dugaan mega korupsi 3 Pilar tak juga menemui kejelasan?! Apakah dengan bangkai bekas pembangunan Hotel, Pasar Tradisional Moderen dan Kampus Unik itu tak cukup bagi aparat penegak hukum untuk mengungkapnya?!



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar