DISOROT TERUS, Anggota DPRD Riau yang malas Ngantor

Oknum Pengurus Partai Golkar Rohul Kebakaran Jenggot Bela H Sari Antoni

Di Baca : 384 Kali
Ist

Pekanbaru, Detak Indonesia--Heboh dan viral sorotan masyarakat kepada anggota DPRD Riau yang bolos ngantor di DPRD Riau tapi gaji dan tunjangan tetap diambil diterima terus, bergulir di Kota Pekanbaru, Riau. Sorotan kepada anggota dewan tertuju kepada anggota DPRD Fraksi Golkar Dapil Rohul H Sari Antoni SH, dan Ketua Badan Kehormatan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (BK DPRD) Riau H Sukarmis.

Menanggapi pernyataan sikap sekaligus pembelaan salah satu oknum Pengurus Partai Golkar Rohul, Riau yang kebakaran jenggot yang mengatakan secara defacto H Sari Antoni SH telah menjalankan tugas dan fungsinya sebagai anggota DPRD Provinsi Riau, Kamis (30/9/2021), aktivis Larshen Yunus melalui Muhammad Aji Panangi ikut berkomentar.

Bahwa dengan tanggapan dan pembelaan seperti itu, publik sudah dipertontonkan, bahwa dengan kekuatan uang H Sari Antoni SH, siapapun bisa dimobilisasi H Sari Antoni SH.

Hal itu dipertegas Muhammad Aji Panangi. Peneliti Formappi Riau itu katakan, pernyataan salah satu kader Golkar Rohul itu biasa-biasa saja dan cenderung tak memiliki bobot kebenaran, alias hanya upaya pembenaran saja, padahal tidak benar sesuai fakta yang ditemukan.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar