UCAPKAN SELAMAT HUT KE 76 TNI

Kapolres Rohul dan Forkompimcam Datangi Markas Koramil 02 Rambah

Di Baca : 199 Kali

Pasirpengaraian, Detak Indonesia -- Kejutan diberikan Kapolres Rokan Hulu AKBP Eko Wimpiyanto Harjito SIK dan Forkompimcam, Camat Rambah Arie Gunadi dan Kapolsek Rambah Iptu Hasmin untuk merayakan HUT ke 76 TNI 2021.

Secara tiba-tiba, mereka datang membawa kue dan nasi tumpeng untuk anggota TNI yang tengah bertugas di markas Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR yang berada di Desa Koto Tinggi Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu.

Rombongan pertama datang dipimpin oleh Kapolres Rokan Hulu AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK yang di wakili Kasat Lantas Polres Rohul AKP Bagus Harry Priyambodo SIK yang memberikan nasi tumpeng.

Selanjutnya, rombongan kedua Camat Rambah Arie Gunadi dan Kapolsek Rambah Iptu Hasmin, datang dan mengucapkan selamat ulang tahun kemudian disampaikan bersama-sama.

Kehadiran rombongan disambut Danramil 02 Rambah Kapten Inf Tufik Sihombing bersama jajarannya.

“Saya tidak menyangka bakalan mendapat kejutan seperti ini,” kata Kapten Inf Tufik Sihombing, Selasa (5/10/2021).

Dia berharap, ke depan sinergitas TNI-Polri bersama Forkompimcam tetap terjalin baik, khususnya dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

"Ini merupakan wujud dari soliditas TNI-Polri, bersama Forkompimcam di Kecamatan Rambah dan Kecamatan Rambah Samo,” jelas Kapten Inf Tufik Sihombing.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres Rohul, bapak Camat Rambah serta Kapolsek Rambah dan Rambah Samo,” imbuhnya.

Kegiatan berlanjut ke dalam Kantor Koramil 02 Rambah dengan pemotongan kue tar dari Kapolsek dan Camat Rambah. Lagu Selamat Ulang Tahun dinyanyikan menambah suasana makin meriah.

Sementara itu Camat Rambah Arie Gunadi mengatakan, kedatangannya bersama Kapolsek Rambah untuk mengucapkan selamat HUT ke 76 TNI  tahun 2021.

“Kami bersama bapak Kapolsek Rambah datang kesini untuk mengucapkan selamat hari ulang tahun ke 76 TNI. Ini bentuk support dan dukungan moril kita atas nama Forkompimcam dan seluruh jajaran di lingkungan pemerintah kecamatan Rambah,” sebut Camat Rambah.

“Mudah-mudahan ke depan TNI semakin kuat, semakin jaya bersama-sama kita membangun dan memajukan Indonesia,” tutupnya. (ary)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar