upaya pengembangan perpustakaan dan pemberdayaan kegemaran membaca

Literasi Membuat Inovasi Makanan Tradisional Ongol-Ongol Berbahan Dasar Tomat

Di Baca : 293 Kali
Literasi Membuat Inovasi Makanan Tradisional Ongol-Ongol Berbahan Dasar Tomat, di Aula Dipersip Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Indonesia, Rabu (06/10/2021). (T. A. Devonny/ DetakIndonesia.co.id).   

Bengkalis, Detak Indonesia--Dalam upaya pengembangan perpustakaan dan pemberdayaan kegemaran membaca, guna meningkatkan indeks literasi masyarakat dan kualitas sumber daya manusia, serta mendukung dan melaksanakan program TPBIS (Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial) dengan tujuan "Literasi Untuk Kesejahteraan".

Pada hari Rabu (06/10/2021) sekitar pukul 09.00 WIB bertempat di Aula (Pendopo) Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Tuan Guru Haji Ahmad Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, melaksanakan pelatihan membuat inovasi makanan tradisional ongol-ongol dengan berbahan dasar tomat. 

Narasumber yang dihadirkan dalam kegiatan pelatihan tersebut ialah, Raja Kartini Khairunnisa' dan dihadiri oleh para peserta dari Pustaka Desa Binaan Dipersip Bengkalis dari empat desa, yaitu Desa Wonosari, Desa Kuala Alam, Desa Jangkang dan Desa Resam Lapis dengan tetap mengikuti protokol kesehatan (prokes) yang berlaku.

Literasi Membuat Inovasi Makanan Tradisional Ongol-Ongol Berbahan Dasar Tomat, di Aula Dipersip Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Indonesia, Rabu (06/10/2021). (T. A. Devonny/ DetakIndonesia.co.id) 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar