Kasus Perampokan APBD Riau 2014 Status Tersangka Annas Maamun Disorot

Aktivis Gamari: Polisi-KPK Harus Periksa Riki Hariansyah !

Di Baca : 1342 Kali
Riky Hariansyah ST (mantan anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)/mantan Ketua DPW PKB Provinsi Riau) Riky Hariansyah ST juga merupakan anak kandung mantan Bupati Siak H Arwin AS dan saat ini menjabat sebagai Komisaris Utama BUMD PT Bumi Siak Pusako (PT BSP). (ist)

Pangkalankerinci, Detak Indonesia--Menguapnya aroma busuk kasus perampokan APBD Riau 2014 dan Rancangan APBD 2015, sepertinya akan membongkar aktor di balik peristiwa hukum tersebut.

Beberapa tahun yang lalu publik sudah disuguhkan dengan ditahannya dua orang mantan Ketua DPRD Provinsi Riau, akibat kasus tersebut dan saat ini mereka sudah menginap di Lapas Sukamiskin Bandung, Jawa Barat, namun hingga saat ini, Kamis (21/10/2021) misteri kasus tersebut masih dalam tanda tanya.

Bahkan menurut dari beberapa sumber yang akurat, kasus tersebut telah mengorbankan salah satu mantan Ketua DPRD Provinsi Riau atas nama H Suparman SSos MSi, yang diputus bersalah, padahal dalam fakta persidangan, mantan Bupati Rokan Hulu (Rohul) itu sama sekali tidak menerima aliran uang dari peristiwa hukum tersebut.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar