TERUS MENDAPAT SOROTAN MASYARAKAT

Apakah Benar Peng Suyoto dan Sujono Phen, Dua Taipan Pemilik Green Forest Residence Pekanbaru?

Di Baca : 4162 Kali
Pengecoran drainase bangun taman menutup parit sepanjang lebih kurang 200 meter oleh pengelola proyek perumahan elit Green Forest Residence di Jalan Duyung ujung Pekanbaru, Riau, terus mendapat protes masyarakat setempat karena rawan banjir dan merampas h

Terpisah, ditemui pada saat berada di pintu kedatangan Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Sabtu (23/10/2021) Aktivis Larshen Yunus ikut berkomentar.

Bahwa menurut Ketua Presidium Pusat (PP) Gabungan Aksi Mahasiswa Alumni Riau (GAMARI) itu katakan, Sujono Phen alias Sujono SH merupakan orang dekat Wali Kota Pekanbaru, Dr H Firdaus ST MT. Ada hubungan keluarga antara Sujono dengan Firdaus, Wali Kota yang baru-baru ini dilaporkan ke Bareskrim Polri.

"Kalau hal itu benar adanya, maka kami meminta-memohon dan mendesak, agar selain pihak Satpol PP Pekanbaru dan Provinsi Riau, kami juga mengharapkan keterlibatan aparat penegak hukum dari Polresta Pekanbaru dan Polda Riau, agar misteri atas kasus yang terjadi di Green Forest Residence segera terbongkar. Apalagi diduga salah satu pemiliknya adalah tersangka kasus mafia tanah" ungkap aktivis Larshen Yunus.

Alumni Sekolah Vokasi Mediator Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta itu katakan, bahwa khusus untuk coran drainase yang disulap menjadi taman itu mesti dibongkar. Karena secara tak langsung telah merampas hak-hak masyarakat umum.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar