DIAKUI MELANGGAR ATURAN

H Sari Antoni SH Menunggu Sanksi BK DPRD Riau

Di Baca : 978 Kali
Wakil Ketua BK DPRD Riau Abu Khoiri.

Pekanbaru, Detak Indonesia--Anggota DPRD Riau dari Fraksi Partai Golkar yang sering absen masuk kerja di DPRD Riau dengan alasan karena pandemi Covid-19, H Sari Antoni SH saat ini menunggu sanksi Badan Kehormatan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (BK DPRD) Riau.

Wakil Ketua BK DPRD Riau Abu Khoiri kepada Detak Indonesia dan sejumlah wartawan di DPRD Riau Senin (1/11/2021) menegaskan memang benar kehadiran H Sari Antoni sebagaimana dilaporkan warga dia sering tidak masuk kerja di DPRD Riau. Tapi kata Abu Khoiri bahwa Sari Antoni beralasan karena masih pandemi Covid-19, makanya dia tak hadir dan kehadirannya melalui zoom meeting saja.

H Sari Antoni SH

"Kami belum bisa jatuhkan sanksi sekarang, masih perlu turun lapangan lagi, termasuk koordinasi dengan Fraksi Golkar," tegas Abu Khoiri.

Sementara warga Rohul membantah bahwa memang Sari Antoni sering bolos masuk kerja di DPRD Riau. Dulu di DPRD Rohul juga malas alias sering bolos kerja di DPRD Rohul. Warga yang mau sampaikan aspirasi ke Sari Antoni juga susah jumpai dia. Banyak nomor ponselnya tapi tidak aktif. Jadi pantas Sari Antoni ini dipecat saja jadi anggota dewan. Masih banyak kader Golkar yang bisa menggantikan sipemalas itu.(azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar