TEGA SENGSARAKAN RAKYAT

Aktivis Anti Korupsi Desak KPK Usut Tuntas Aktor Bisnis Test PCR yang Sengsarakan Rakyat !

Di Baca : 710 Kali
Luhut Binsar Panjaitan (kiri), Larshen Yunus (kanan)

Perawang, Detak Indonesia--Aktivis Anti Korupsi yang terhimpun dalam wadah Gabungan Lembaga Anti Korupsi Indonesia (GALAKSI), Rabu malam (3/11/2021), kembali mendesak aparat penegak hukum, mulai dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kepolisian maupun Kejaksaan, agar segera mengusut tuntas skandal kejahatan kera putih, yakni aktor bisnis Test PCR.

Hal itu dikatakan Larshen Yunus, pada saat berada di pondok kebun kelapa sawit Debataraja, Perawang-Minas, Kebupaten Siak, Riau.

Larshen Yunus katakan, bahwa sudah seharusnya aparat penegak hukum seperti KPK untuk segera menindaklanjuti keluhan dari DPD maupun DPR-RI.

"Sudah 2 tahun ini kita semua, bukan hanya di Indonesia melainkan juga di dunia sedang dalam kondisi pandemi Covid-19. Tapi masih tega-teganya dia berbisnis Test PCR yang sengsarakan rakyat itu," kesal Larshen Yunus, aktivis Riau jebolan Sospol Universitas Riau itu.

Hingga berita ini dimuat, rencanannya, aktivis Riau Larshen Yunus akan segera melaporkan aktor di balik bisnis Test PCR yang menyengsarakan rakyat ini, termasuk informasi terbaru, terkait dugaan keterlibatan oknum Jenderal Purnawirawan Luhut Binsar Panjaitan, yang saat ini menjabat sebagai Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi (Menko Marvest) Republik Indonesia. (*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar