KEGIATAN DONOR DARAH HUT KE-18 MAL PEKANBARU JOIN PSMTI RIAU

Nyonya Afong Takut Donor Darah, Akhirnya Berani Juga

Di Baca : 1099 Kali
Takut donor darah, akhirnya nekad memberanikan diri ikut donor darah Wakil Ketua PSMTI Riau Bidang Sosial Nyonya Afong ramai-ramai dikerubuti disupport rekan-rekannya sesama anggota PSMTI Riau Peduli di Mal Pekanbaru Minggu (7/11/2021).

"Selama pandemi Covid-19 beberapa waktu lalu, pengunjung mal sedikit berkurang. Tapi kini pandemi mulai melandai, pengunjung mal mulai ramai 80 persen. Dan Bioskop Cinepolis Mal Pekanbaru akhir-akhir ini cukup ramai dikunjungi sekitar 150 penonton setiap hari," kata Megawati.

Sementara Ketua Panitia Donor Darah dari PSMTI Riau Peduli Jailani Tan menjelaskan pula mengapresiasi Mal Pekanbaru mempercayakan PSMTI Riau untuk bersama-sama melaksanakan kegiatan untuk kebaikan dan kemanusiaan dua hari terakhir ini yaitu giat vaksinasi Covid-19 dan donor darah.

Sebelumnya juga PSMTI Riau telah melaksanakan giat donor darah sebelum pandemi dan sudah ada ribuan kantong darah yang berhasil dikumpulkan. Bahkan saat bulan Puasa dulu juga giat donor darah dilaksanakan.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan PSMTI Peduli yang telah meluangkan waktunya untuk suksesnya acara bakti sosial ini," tutup Jailani Tan yang juga Ketua Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) Riau. (azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar