ADA DISIAPKAN LAHAN PERTANIAN

Musrenbang Desa Lancang Kuning Anggaran 2021 Kecamatan Bintan Utara

Di Baca : 482 Kali

Bintan, Detak Indonesia--Desa Lancang Kuning Kabupaten Bintan mengadakan Musrenbang desa, (11/11/2021) dengan program program desa yang pemberdayaannya bisa dilaksanakan.

Menurut Kades Cholili Bunyani mengatakan maka anggaran harus diubah, koordinasi dengan PMD dan fokus ke DKPD karena di masa pandemi ini masyarakat sangat sulit.

"Dan saya mengundang masyarakat agar paham dengan perubahan anggaran dengan kepentingan seperti padat karya tunai memberikan BLT, untuk masyarakat kita yang seperti cacat fisik dan stroke untuk lansia pun sudah ada dari Kabupaten Bintan terus ada lagi masyarakat yang tadinya mendapatkan bantuan dari APBN," jelasnya.

Ada juga masyarakat yang diputuskan dana APBN sudah menetapkannya sampai Agustus, disepakati dengan musyawarah desa khusus untuk membahas masalah, KPM keluarga penerima manfaat dari BLT yang pertama untuk 11 orang, untuk musyawarah desa khusus untuk 9 orang total semuanya masyarakat yang menerima 101 warga.

Di sela-sela acara Kades Lancang Kuning Cholili Bunyani juga menyampaikan terkait lahan untuk mayoritas masyarakat tempatan, untuk pertanian mengingat di musim pademi Covid-19. (her) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar