Viral Kasus Anggota Dewan Sari Antoni, Direktur Bank Swasta Ini Ikut Bersuara

Alamak, Korban Penipuan Anggota DPRD Riau Sari Antoni Bertambah Lagi

Di Baca : 1907 Kali
Mantan Direktur Bank Sarimadu Kabupaten Kampar, Riau, MH (kanan) bersama Larshen Yunus (kiri).

Namun dikemudian harinya, bulan ketujuh MH merasa ada yang ganjal. MH mulai merasa ditipu. Dirinya hanya memperoleh +- Rp50 ribu per bulan dari panen kebun sawit 10 kaveling yang dibeli dari H Sari Antoni, hasil dari pola kerjasama lahan sawit dengan H Sari Antoni itu. Sampai akhirnya dia jenuh dan bosan untuk bersabar. MH pun terpaksa untuk ikhlas dengan kondisi tersebut, karena sampai saat ini dirinya sedang dalam menjalankan 'ibadah spiritual' di Jalan Sialang bungkuk Pekanbaru.

"Siapapun pasti tak bisa menerima keadaan tersebut. Uang ratusan juta habis percuma, keluarga kecewa dan tak menyangka ditipu atas hal tersebut. Tapi saya mencoba untuk ikhlas, meskipun kadang kala teringat juga, betapa sakitnya diperbuat seperti hal tersebut," ungkap MH, sambil mengusap air matanya.

Terpisah, Peneliti Senior Forum Masyarakat Peduli Parlemen Indonesia (FORMAPPI) Riau turut sampaikan komentarnya.

Bahwa menurutnya, perbuatan H Sari Antoni SH hanya dapat diperbaiki, melalui penerbitan sanksi tegas dari Badan Kehormatan (BK) DPRD Provinsi Riau maupun dari pimpinan Partai Golkar, DPD I Provinsi Riau, dan proses hukum yang telah dilaporkan banyak korban ke Polres dan Polda Riau beberapa waktu lalu, yang kini belum ada kemajuan. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar