SARI ANTONI DISEBUT-SEBUT TUKANG SAWER KALAU BERKASUS

Laporan Masyarakat Terkait Anggota Dewan Sari Antoni Sudah di Disposisi DPP Partai Golkar

Di Baca : 1292 Kali
Warga Rohul Riau bersama Formappi Riau di Kantor DPP Golkar Kemanggisan Jakarta Barat, Kamis (25/11/2021). (ist)

Kebiasaan Sari Antoni, dia selalu menyuruh bidak-bidaknya (anak buahnya) mengurus untuk menyelesaikan kasusnya. Seperti yang dikatakan warga Rohul Charles dan Musriyadi saat melaporkan kasus penipuan Sari Antoni ke Mapolda Riau masalah kredit uang Rp500 juta di Bank Mandiri Ujungbatu Rohul.

Yang meminjam uang atas nama Musriyadi tapi menurut Musriyadi uang itu anehnya kok masuk ke rekening H Sari Antoni, Musriyadi tak tahu. Kenapa kok bisa begini kerja Bank Riau Mandiri. Setelah dilaporkan ke Polda Riau, paman Musriyadi yakni Kasman dan Sari Antoni ketakutan dan akhirnya Sari Antoni membayar Rp345 juta ke Musriyadi pada 22 November 2021.

Sebelum menurut Charles dan Musriyadi mendekat sudah berusaha mendatangi Iqbal orang dekat Sari Antoni agar disampaikan ke Sari Antoni agar masalah ini dilunasi H Sari Antoni, tapi Iqbal kata Charles segan bilang ke Sari Antoni.

Sementara Iqbal Rabu malam (24/11/2021) menegaskan dan membenarkan dia orang dekat Sari Antoni tapi tidak juga dekat kalilah, dia tegaskan tidak tahu menahu masalah Rp345 juta itu. (*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar